Sukses

Bujuk Rayu Pemuda Palopo Kelabui Siswi SMA hingga Buat Video Mesum

Video mesum yang diperankan oleh pelajar tersebut sebelumnya beredar dari satu grup ke grup WhatsApp lainnya.

Liputan6.com, Makassar - Polisi akhirnya menangkap pemeran pria dalam video mesum berdurasi 30 detik yang menghebohkan warga Kota Palopo, Sulawesi Selatan pada Kamis (1/4/2021). Video mesum yang diperankan oleh pelajar tersebut sebelumnya beredar dari satu grup ke grup WhatsApp lainnya.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian menyebutkan bahwa pemeran pria dalam video mesum tersebut adalah ARH (26), sementara pemerintah perempuannya adalah NFA (15), seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Palopo.

"ARH kita amankan tadi pagi," kata Alfian saat dikonfirmasi Jumat (2/4/2021).

Alfian menyebutkan bahwa ARH dan NFA sebenarnya telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan terakhir. Sejak saat itu pula lah NFA termakan bujuk rayu ARH hingga ia melakukan hubungan bak suami istri beberapa kali.

"Pacaran sejak Desember 2020," jelasnya.

Saat ini, ARH masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Palopo terkait kasus video mesum. Dia ditangkap setelah ibunda NFA melaporkannya ke pihak kepolisian. "Masih kita akan periksa dulu ya," Alfian memungkasi.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.