Sukses

Heboh Video Mesum 30 Detik di Palopo Sulsel, Pemerannya Masih Pelajar?

Video mesum berdurasi 30 detik itu tersebar dari satu grup ke grup WhatsApp lainnya. Viralnya video tersebut pun kini tengah jadi buah bibir.

Liputan6.com, Makassar - Sebuah video mesum viral di media sosial pada Kamis (1/4/2021). Pemeran dalam video tersebut diduga merupakan pelajar dari Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Video mesum berdurasi 30 detik itu tersebar dari satu grup ke grup WhatsApp lainnya. Viralnya video tersebut pun kini tengah jadi buah bibir.

"Iya dari tadi siang beredar ini, saya sudah lihat. Katanya sih siswa dari Palopo," kata salah seorang warga Kecamatan Wara Kota Palopo, AFS (29) kepada Liputan6.com, Kamis (1/4/2021).

Terpisah, Kapolres Palopo AKBP Alfian membenarkan ihwal beredar luasnya video mesum berdurasi pendek itu. Alfian mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait video mesum tersebut.

"Iya betul kami sudah terima laporan terkait video asusila tersebut," ucap Alfian saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (1/4/2021) malam.

Alfian menambahkan bahwa kasus video mesum ini telah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Palopo.

"Keluarga korban perempuan yang melapor," sebut Alfian.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.