Sukses

2 Pelajar Banten Pemeran Video Mesum Dinikahkan? Begini Faktanya

Liputan6.com, Serang - Setelah media sosial dibuat gaduh dengan tagar #parakan01 yang berisi video mesum sepasang pelajar Serang Banten. Kini muncul video diduga pernikahan pemeran video mesum tersebut. Namun setelah ditelusuri kebenarannya, video yang beredar itu bukanlah pernikahan pelajar Serang Banten pemeran video mesum yang viral.

Hal itu dibantah langsung Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, yang telah mengonfirmasi kebenarannya ke orangtua pemeran video viral tersebut.

"Enggak benar info dan video tersebut," kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, Selasa (16/3/2021).

Fajar menjelaskan, warna rumah dalam video itu berbeda. Dalam unggahan @lambe_turah yang berdurasi 11 detik, nampak sepasang pengantin melakukan ijab qabul. Warna tembok dalam video itu berbeda dengan aslinya.

Fajar juga sudah mengonfirmasi ke pihak RT, lurah, keluarga, bahkan tetangga pemeran video #parakan01, bahwa belum ada akad nikah.

"Aslinya warna merah muda, bukan hijau. Saya sudah tanya kepala desa, RT, dan tetangga, belum ada acara dinikahkan," katanya.

Begitupun Camat Jawilan, Agus Saepudin, mengatakan belum ada pernikahan sejoli pemeran video mesum #parakan01. Masyarakat diminta tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial.

"Tidak (ada pernikahan)," ujar Camat Jawilan, Agus Saepudin, Selasa (16/3/2021).

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: