Sukses

Polisi Kantongi Identitas dan Buru Pemeran Video Syur di Bogor

Liputan6.com, Bandung - Polisi telah mengetahui identitas pemeran video syur yang diduga diperankan di kamar hotel kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saat ini sudah diketahui, siapa-siapa yang melakukan adegan video itu. Nama dan orangnya sudah diketahui. Mohon doanya dalam waktu dekat akan kita sampaikan," tutur Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Erdi Adrimulan Chaniago, Rabu (18/3/2021).

Erdi mengatakan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus video mesum sekaligus mengungkap motif pembuat video yang viral sejak Rabu (17/3/2021) tersebut.

"Ditreskrimsus sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap video porno di salah satu hotel di Bogor. Ini sudah ada perhatian khusus," katanya.

Ramainya video mesum tersebut membuat kaget masyarakat lantaran memperlihatkan secara jelas lokasi pembuat video, dari awal masuk ke hotel hingga perekaman adegan-adegan asusila di dalam kamar.

Erdi menuturkan, proses pencarian dilakukan dari mulai dari Rabu kemarin. Terkait keberadaan dari dua sejoli ini, pihaknya belum bisa memastikan apakah berada di luar negeri atau masih di Indonesia.

"Sekarang masih dilakukan pencarian. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan sampaikan," ujarnya.

Seperti diketahui, video mesum dalam sebuah hotel di Bogor berdurasi 03.18 menit yang menampilkan adegan asusila itu telah menyebar luas di sejumlah grup WhatsApp, Rabu (17/3/2021).

Dari video yang beredar, terlihat pasangan pria dan wanita masuk salah satu hotel di Kabupaten Bogor. Perekaman video dilakukan dari awal masuk hotel hingga menuju kamar hingga terjadinya hubungan intim.

Rekaman dua sejoli melakukan hubungan badan itu tampak sengaja dibuat untuk maksud tertentu.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini