Sukses

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Istri Positif Covid-19

Liputan6.com, Jeneponto - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan istrinya Hamsiah Iksan, terkonfirmasi Positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah Iksan mengumumkan informasi tersebut melalui video singkat yang tersebar pada Senin (14/9/2020) malam. 

"Saya Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto pada malam ini mengumumkan kepada seluruh masyarakat dan unsur pemerintah daerah kabupaten Jeneponto, bahwa berdasarkan hasil swab yang telah dilakukan satuan tugas Covid-19 Jeneponto pada hari Minggu di Rumah jabatan, saya dan istri tercinta dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19,” kata Iksan Iskandar dalam video tersebut.

Iksan mengimbau agar masyarakat jeneponto dapat memaklumi jika dalam beberapa hari ke depan dirinya tidak akan banyak berinteraksi karena hendak mengisolasi diri selama 14 hari lamanya. 

"Insya Allah atas pemahaman, pengertian dan doa kita semua saya akan kembali melaksanakan tugas, mudah-mudahan kondisi kesehatan seperti tetap seperti ini,” ujarnya.

Iksan pun mengakui bahwa dia dan istrinya tercinta tidak merasakan gejala apapun. Menurut Bupati Jeneponto dua periode itu kondisinya sangat sehat. 

"Saya dan istri tidak merasakan apa-apa. Semoga saya akan kembali melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab saya,” ungkap Iksan Iskandar.

Di akhir video Iksan menyampaikan kepada seluruh masyarakat, petugas dan pejabat yang sempat kontak langsung dengan dirinya bersama istri agar segera ke Dinas Kesehatan Pemkab Jeneponto untuk di Swab untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas.

"Selamat bekerja sama dan terima kasih," Iksan memungkasi

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: