Sukses

Berhari-hari Nginap Bareng, Empat Pasang ABG Digerebek Mesum di Kamar Indekos

Di hadapan polisi mereka mengaku telah tiga hari menginap di indekos tersebut. Mereka juga mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Liputan6.com, Pinrang - Empat pasang anak baru gede atau ABG diamankan aparat kepolisian di salah satu kamar indekos yang berada di Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada Senin, 13 Juli 2020 siang sekitar pukul 11.00 Wita. Delapan remaja tanggung yang masih dibawah umur itu diduga sedang berbuat mesum sebelum mereka digerebek polisi.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara menyebutkan bahwa ABG-ABG yang digerebek itu terdiri dari empat laki-laki dan empat perempuan. Lima remaja laki-laki itu dalah MA (17), KM (17), MY (17), dan IC (17) sementara remaja perempuan adalah AS (17), ST (15), LA (15) dan AR (16).

"Delapan orang, empat laki-laki dan empat perempuan. Kita amankan di dalam kamar indekos, mereka pacaran diduga telah berbuat mesu," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negera, Selasa (14/7/2020)

Penggerebekan delapan ABG mesum yang tengah dimabuk asmara itu bermula ketika Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang mendapat informasi aktivitas mencurigakan di sebuah indekos yang berada di Kecamatan Paleteang. Awalnya petugas curiga mereka hendak pesta narkoba, setelah digerebek ternyata mereka berbuat mesum. 

"Setelah kita geledah tidak ada barang bukti narkotika. Awalnya kita kira ada pesta narkoba ternyata malah aksi mesum," ucap Dharma. 

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Anak SMA

Kedelapan muda-mudi yang masih dalam usia belia ini kemudian digelandang ke Polres Pinrang untuk diinterogasi. Di hadapan petugas beberapa dari remaja itu mengaku bahwa masih tengah mengenyam pendidikan di bangku sekolah menengah atas. 

Ironisnya, mereka juga mengakui bahwa mereka minggat dari rumah lantaran masalah keluarga yang mereka hadapi. Mereka juga telah menginap di indekos itu selama beberapa hari belakangan ini dan berbuat mesum

"Di antara dari mereka, ada yang membeberkan telah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali,” jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.