Sukses

4 Kafe Romantis di Bandung untuk Lewati Malam Valentine

Liputan6.com, Bandung - Hari kasih sayang atau biasa disebut hari Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Perayaan ini menjadi momen untuk menunjukkan rasa sayang melalui berbagai cara.

Terkhusus untuk yang memiliki pasangan, kalian akan mempersiapkan beberapa hal untuk merayakan hari Valentine dengan orang terkasih. Salah satunya adalah melewati hari Valentine dengan menikmati makan malam di kafe romantis.

Berikut kafe romantis di Bandung yang cocok untuk mengisi malam Valentine dengan sang kekasih, seperti yang disusun Liputan6.com, Jumat (14/2/2020)..

Morning Glory Rooftop

Kafe Morning Glory Rooftop ini sangat nyaman dan cocok bagi kalian ingin merayakan hari Valentine karena lokasinya berada di rooftop Hotel Mitra. Pemandangan sudut kota Bandung pun terlihat dari ketinggian kafe ini.

Makanan dan minuman yang disajikan tidak perlu diragukan lagi, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga yang tersedia pun cukup terjangkau.

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dasa Rooftop

Dekorasi kafe yang dominan warna putih menjadikan kafe ini sangat menarik. Berlokasi di Bukit Pakar Timur, Dago Pakar, Bandung, kafe ini juga cocok bagi kalian yang ingin menikmati udara sejuk. Walaupun tempatnya kecil, tetapi siapa sangka kafe ini selalu ramai pengunjung di luar perayaan hari Valentine.

3 dari 5 halaman

Kepler Sky Lounge

Kafe Kepler Sky Lounge berlokasi di Isola Sukasari Lantai 9. Grand Mercure Hotel Setiabudi, Isola, Sukasari, Bandung. Kafe ini memiliki dekorasi seni yang terbilang modern dapat membuat pengunjung nyaman jika menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari.

Kafe ini pun cocok bagi kalian yang ingin menikmati makan malam dan ditemani sejuknya udara kota Bandung di malam hari.

4 dari 5 halaman

Sky Line Best View Resto

Ingin merayakan hari Valentine? Sky Line Best View Resto sangat cocok untuk kalian karena harga makanan di kafe ini sangat ramah dengan isi kantong. Makanan dan minuman yang disajikan pun tidak perlu diragukan lagi rasanya. Kafe ini beralamat di Jalan Dago Pakar Timur No.108, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

(Nadiyah Fitriyah /PNJ)

5 dari 5 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Tewasnya 2 Bocah yang Terseret Aliran Parit Babakan Ciparay
Artikel Selanjutnya
Media Pemersatu Budaya Dua Benua, Asia Afrika Festival 2020 Bakal Lebih Meriah