Sukses

4 Kafe Romantis di Bandung untuk Lewati Malam Valentine

Berikut 4 kafe romantis di Bandung untuk melewati malam Valentine bersama pasangan dan keluarga tercinta.

Liputan6.com, Bandung - Hari kasih sayang atau biasa disebut hari Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Perayaan ini menjadi momen untuk menunjukkan rasa sayang melalui berbagai cara.

Terkhusus untuk yang memiliki pasangan, kalian akan mempersiapkan beberapa hal untuk merayakan hari Valentine dengan orang terkasih. Salah satunya adalah melewati hari Valentine dengan menikmati makan malam di kafe romantis.

Berikut kafe romantis di Bandung yang cocok untuk mengisi malam Valentine dengan sang kekasih, seperti yang disusun Liputan6.com, Jumat (14/2/2020)..

Morning Glory Rooftop

Kafe Morning Glory Rooftop ini sangat nyaman dan cocok bagi kalian ingin merayakan hari Valentine karena lokasinya berada di rooftop Hotel Mitra. Pemandangan sudut kota Bandung pun terlihat dari ketinggian kafe ini.

Makanan dan minuman yang disajikan tidak perlu diragukan lagi, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga yang tersedia pun cukup terjangkau.

 

 

 

 

 

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dasa Rooftop

Dekorasi kafe yang dominan warna putih menjadikan kafe ini sangat menarik. Berlokasi di Bukit Pakar Timur, Dago Pakar, Bandung, kafe ini juga cocok bagi kalian yang ingin menikmati udara sejuk. Walaupun tempatnya kecil, tetapi siapa sangka kafe ini selalu ramai pengunjung di luar perayaan hari Valentine.

3 dari 4 halaman

Kepler Sky Lounge

Kafe Kepler Sky Lounge berlokasi di Isola Sukasari Lantai 9. Grand Mercure Hotel Setiabudi, Isola, Sukasari, Bandung. Kafe ini memiliki dekorasi seni yang terbilang modern dapat membuat pengunjung nyaman jika menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari.

Kafe ini pun cocok bagi kalian yang ingin menikmati makan malam dan ditemani sejuknya udara kota Bandung di malam hari.

4 dari 4 halaman

Sky Line Best View Resto

Ingin merayakan hari Valentine? Sky Line Best View Resto sangat cocok untuk kalian karena harga makanan di kafe ini sangat ramah dengan isi kantong. Makanan dan minuman yang disajikan pun tidak perlu diragukan lagi rasanya. Kafe ini beralamat di Jalan Dago Pakar Timur No.108, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

(Nadiyah Fitriyah /PNJ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.