Sukses

Jurnalis Liputan6.com Menang Lomba Karya Jurnalistik TMMD 106

Liputan6.com, Denpasar - Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 resmi diumumkan. Dari sekian banyak jurnalis yang mengikuti lomba, salah satu pemenangnya adalah Diajeng Vayantri Dewi Divianta alias Divi yang merupakan jurnalis Liputan6.com.

Divi menyabet juara II untuk kategori wartawan cetak/online. Tulisan Divi dengan judul 'Di mana Ada Kemauan, di Situ Ada Jembatan' mengambil bercerita mengenai pengerjaan proyek TMMD di Kodim 1619/Tabanan.

Raihan yang didapat Divi diapresiasi oleh banyak pihak, salah satunya datang dari Komandan kodim (Dandim) 1626/Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono. Dandim yang karib disapa Letkol HTL itu ikut bangga Divi berhasil memenangkan lomba karya jurnalistik bergengsi di lingkup TNI itu.

Bukan tanpa alasan Letkol HTL mengungkapkan kebanggaannya. Selain mewakili Bali sebagai wilayah tugasnya, Kodim 1626/Bangli merupakan mitra strategis portal berita Liputan6.com.

"Saya ucapkan selamat kepada jurnalis Liputan6.com, Mbak Divi atas penghargaan yang diraihnya pada lomba karya jurnalistik TMMD ke-106 ini. Saya bangga atas capaian Mbak Divi dari media Liputan6.com, karena selama ini antara Kodim Bangli dan Liputan6.com telah terjalin sinergi yang cukup baik. Jadi, kebahagiaan Mbak Divi dan Liputan6.com juga menjadi kebahagiaan kami,” kata Letkol HTL, Rabu (11/12/2019).

Ke depan, Letkol HTL berharap sinergi antara TNI dan media dapat terus ditingkatkan di segala bidang. Ia percaya, melalui kolaborasi apik antara TNI dan pilar demokrasi keempat itu akan menghasilkan kinerja yang baik dalam menjaga empat pilar kebangsaan.

Kolaborasi dengan media juga di mata Letkol HTL akan mempermudah kinerja TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.

"Mudah-mudahan penghargaan yang diraih dapat terus meningkatkan sinergi positif antara rekan-rekan media, dalam hal ini Liputan6.com dengan TNI dalam segala bidang," harap Letkol HTL.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditjen Pajak Sosialisasikan Pengisian SPT ke Perwira TNI
Artikel Selanjutnya
Minimal Lulusan SMP, Cek Info Lengkap Penerimaan TNI 2020