Sukses

Menantu Jokowi Bobby Nasution Nobar Indonesia Vs Vietnam di Warkop

Liputan6.com, Medan - Bobby Afif Nasution turut memberikan dukungan kepada para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam dalam laga final sepak bola SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Dukungan yang diberikan oleh menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut dengan nonton bareng (nobar) bersama para jurnalis di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Nobar dilaksanakan di Warkop Jurnalis Medan, Jalan Haji Agus Salim.

Bobby Nasution datang ke Warkop Jurnalis Medan saat pertandingan Indonesia Vs Vietnam memasuki babak kedua, sebab suami Kahiyang Ayu itu baru saja tiba di Medan dari Jakarta. Kehadiran Bobby disambut antusias masyarakat yang hadir.

"Saya telat, datang setelah babak kedua, saya baru pulang dari Jakarta," kata Bobby, Selasa (10/12/2019).

Bobby Nasution juga mengatakan, nobar yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan dan cara memotivasi Timnas Indonesia yang berjuang membela negara melalui olahraga sepak bola. Dengan nobar seperti ini di setiap daerah, dapat memberikan semangat.

"Terutama para pemain yang berasal dari daerahnya. Kalau nobar seperti ini, lebh memberikan semangat," sebutnya.

Indonesia gagal juara dalam pertandingan final. Anak asuh Insra Sjafri kalah 0-3 dari Vietnam. Namun, masyarakat yang turut nobar tetap memberikan semangat hingga pertandingan selesai.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Evakuasi Warganya, Korsel Pakai Pesawat Buatan Indonesia CN235
Artikel Selanjutnya
Singapura dan Indonesia Bongkar Jurus Menghadapi Wabah Virus Corona COVID-19