Sukses

Beda dengan Jan Ethes, Gibran Pakai Jasa Baby Sitter Asuh La Lembah Manah

Gibran Rakabuming Raka akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh putrinya La Lembah Manah. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban istrinya dalam mengurus keluarga.

Liputan6.com, Solo - Gibran Rakabuming Raka akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh anak keduanya La Lembah Manah. Cara ini ditempuh untuk meringankan beban istrinya dalam mengasuh buah hatinya yang sudah bertambah.

Gibran mengungkapkan alasan menggunakan jasa baby sitter karena memang dibutuhkan keluarganya setelah lahirnya La Lembah Manah. Adanya baby sitter akan membantu istrinya untuk mengasuh anak-anaknya.

"Kali ini pakai baby sitter, kasihan ibunya juga karena masih ngantar sekolah, nganter les, les renang, les musik, bahasa Inggris. Kan semuanya diantar ibunya sendiri. Kasihan ibunya," jelasnya.

Adanya baby sitter, lanjut Gibran, nantinya Selvi Ananda bisa juga mengurus kebutuhan putra pertamanya. Sementara, baby sitter membantunya memegang La Lembah Manah. Seperti diketahui, Selvi mengurus sendiri usai kelahiran anak pertamanya, hanya saja kini setelah kelahiran anak keduanya, otomatis dia membutuhkan bantuan orang lain.

"Kalau dulu anak pertama kan masih bisa dihandle sendiri. Kalau dua anak ya nggak mungkin handle sendiri, repotlah. Kasihan ibunya. Apalagi nanti kalau ditinggal-tingal kan kasihan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Rumah Sakit

Selvi Ananda dan bayi perempuannya La Lembah Manah diperbolehkan meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 18 November 2019. Kepulangan cucu ketiga Presiden Jokowi itu dijemput langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu beserta suami Bobby Nasution dan putrinya Sedah Mirah.

Saat keluar dari rumah sakit, awalnya Selvi Ananda duduk di kursi roda. Hanya saja, saat mendekati pintu keluar, mantan Putri Solo itu berdiri dan mengendong putrinya La Lembah Manah. Setelah itu, ia pun berjalan keluar didampingi Iriana Jokowi yang menggendong cucu keduanya Sedah Mirah.

Kemudian, keluarga Presiden Jokowi itu langsung masuk ke mobil Toyota Alphard. Mobil tersebut meninggalkan rumah sakit menuju kediaman pribadi Gibran dan Selvi di Sumber, Banjarsari, Solo. Sedangkan, Gibran menyusul pulang dengan mobil lainnya karena harus wawancara dengan sejumlah awak media yang telah menunggunya sejak Senin pagi.

Ia pun mencoba menggendong bayi mungilnya sambil berjalan keluar. Sedangkan Iriana Jokowi tampak berjalan mengiring Selvi di sampingnya sembari menggendong cucu keduanya, Sedah Mirah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini