Sukses

Ring Satu Ajak Generasi Minang Dukung Jokowi

Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) bersama dengan unsur pemuda, ormas, sejumlah lembaga dan segenap elemen masyarakat Padang menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) bersama dengan unsur pemuda, ormas, sejumlah lembaga dan segenap elemen masyarakat Padang menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

Dukungan disampaikan langsung di Hotel Sawahan, Kota Padang, Senin (11/2/2019).

“Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin,” ujar Rowman Wahid saat membacakan deklarasi.

Menurut Wahid, Jokowi adalah sosok yang dapat memimpin Indonesia dan layak diberikan kesempatan memimpin Indonesia hingga dua periode.

Jokowi berjuang untuk masyarakat kecil, dengan komitmen kepemimpinannya selama empat tahun telah mengucurkan dana ratusan triliyun untuk dana desa.

“Joko Widodo berpikir maju, santun, dan moderat serta telah terbukti atas prestasi-prestasi yang telah tercapai dan sekaligus bukti bahwa Jokowi memuliakan ulama,” katanya.

Selain deklarasi kegiatan ini sekaligus mengkonsolidasi massa untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang. Adapun sambutan dari TKD diwakilkan oleh Albert Indra Lukman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.