Sukses

Gaya Polri Gandeng Generasi Milenial untuk Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Liputan6.com, Palangka Raya - Daerah Kalimantan Tengah tepatnya kota Palangkaraya tak luput menjadi titik pusat dalam menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival. Sekitar 50.000 peserta dan undangan yang dikhususkan pada generasi milenial, seperti pelajar SMP-SMA, mahasiswa, komunitas, dan warga masyarakat hadir mengikuti kegiatan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan hampir di seluruh wilayah Indonesia secara estafet dan masif ini tak lain dalam upaya Korlantas Polri bersama pemerintah pusat mewujudkan generasi cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Gelaran festival road safety di Palangkaraya Kota, Kalimantan Tengah, Minggu 10 Februari 2019, berpusat di Bundaran Besar Kota Palangkaraya. Adapun acara utama dari Millenial Road Safety Festival meliputi jalan sehat, senam kolosal, bazzar millenial road safety, safety riding dan driving, deklarasi kebangsaan pelopor keselamatan berlalu lintas, serta pelepasan ribuan balon.

Tak hanya itu, acara yang berpusat di bundaran besar Palangkaraya Kota, Kalteng, ini juga dimeriahkan dengan kehadiran artis Indonesia seperti Anji, Wahyu Selow, Arya Idol, Dellacoustik, Moza Band, ditambah dengan keseruan lomba milenial, lomba komunitas, dan pengundian doorprize, dan banyak lainnya.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran didampingi jajaran, Kapolda Kalteng, Irjend Pol Anang Revandoko, bersama Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto dan jajaran, serta Danrem Kalimantan Tengah berpartisipasi langsung dan membuka kegiatan.

Sebagai informasi, selain kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, kampanye keselamatan berlalu lintas pada Minggu 10 Februari 2019 juga diselenggarakan di kota Gorontalo dan Bengkulu. Kampanye keselamatan berlalu lintas 'millennial road safety festival' akan digelar estafet seluruh wilayah Indonesia hingga 31 Maret 2019.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Segerombolan Belalang Serbu Kota di Rusia

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebulan Diet, Gerak Titi Wati Semakin Lincah
Artikel Selanjutnya
Incar Pasar Milenial dengan Rumah Rp200 Juta