Sukses

Diduga Cemburu ke Istri, Ayah Tiri Siksa Anak hingga Patah Tulang

Bocah tiga tahun di Palembang mengalami luka lebam dan patah kaki, diduga disiksa ayah tirinya yang berinisial HJ.

Palembang - Kasus kekerasan anak terjadi lagi. Kali ini menimpa MR. Bocah tiga tahun ini mengalami luka lebam dan patah kaki, diduga disiksa ayah tirinya yang berinisial HJ. Kasus ini terbongkar setelah sang ibu Febi Adela (21) melaporkan suaminya ke polisi.

"Anak saya BAB. Saat akan dibersihkan, ternyata anak saya sudah tidak bisa berdiri. Bahkan mengeluh kesakitan sambil gemetar. Sakit ma, sakit ma," kata Febi seraya menirukan perkatanaan sang anak saat ditemui di Polresta Palembang, Selasa (30/10/2018).

Febi sempat menanyakan kepada suaminya. Namun suaminya mengatakan kalau anaknya jatuh. Febri lalu meminta uang kepada suaminya untuk diurut. Tapi suaminya tidak memberikannya dengan alasan tidak memiliki uang.

"Banyak yang bilang kalau anak saya dipukulinya. Tapi memang saya tidak melihatnya secara langsung," ungkap Febi seperti dikutip Jawapos.

Febi mengakui jika perilaku suaminya sedikit berubah dari sebelumnya. HJ sering marah diduga karena cemburu. "Dulu dia tidak seperti ini, pak. Saya tidak tahu kenapa, tapi mungkin cemburu," cetus Febi.

Febi sendiri merasa tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya. Sehingga dia memilih keluar dari rumah dan melaporkannya ke Polresta Palembang.

"Saya pergi tanpa sepengetahuan suami saya, pak. Dia sedang tidak di rumah," katanya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Daufan membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan proses penyelidikan.

"Laporan ini langsung dari ibu korban dan akan ditindaklanjuti," tegas Daufan.

Baca juga berita Jawapos.com lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.