Sukses

Berhijrah, Vokalis Pas Band Sibuk Berdakwah hingga ke Jeneponto

Yuki membagikan pengalamannya dan proses dia berhijrah dari hingar bingar anak band menuju ketenangan batin beribadah.

Jeneponto - Semenjak berhijrah, vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja disibukkan dengan kegiatan berdakwah. Seperti yang dilakukannya di Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, 24 April 2018.

Yuki bersama rekan-rekannya bersilaturahmi mendatangi Masjid As-Syurty Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu. Dalam kesempatan itu, Yuki menyempatkan diri memberikan tausiah dan bercerita mengenai pengalamannya dari artis hingga kini berhijrah menekuni dakwah.

Selain itu, ada ustaz Muhlis yang juga memberikan tausiah. Rombongan Yuki disambut hangat personel Polres Jeneponto dan dijamu langsung oleh Wakapolres dan pejabat utama Polres di Masjid As Syurty Polres Jeneponto.

Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul mengharapkan kunjungan anak band yang telah berhijrah itu dan rekan, selain bisa mempererat tali silaturahmi, juga menjadi motivasi bagi para personel polisi Jeneponto untuk meningkatkan ibadah dan menjalankan amanah dengan profesi yang diemban kini.

"Alhamdulillah tadi barusan saja kita mendengar tausiah yang di bawakan oleh al ustaz Muhlis yang mengingatkan kita semua tentang bagaimana untuk selalu senantiasa memperbaiki hubungan kita antara manusia dengan Allah SWT, dan tidak memutuskan tali silaturahmi sesama umat," ujar AKP Syahrul yang dikutip Kabarmakassar.com.

 

Baca berita menarik lainnya dari Kabarmakassar.com di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.