Sukses

Curhat Angelina Sondakh Selepas Jadi Mualaf, Baru Benar-Benar Pelajari Islam Saat di Penjara

Wanita 44 tahun ini mengaku baru benar-benar mempelajari Islam dan masuk ke dalam hatinya saat menjalani kehidupan di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh menceritakan awal mula dirinya memutuskan menjadi seorang muslimah. Angelina mengaku menjadi mualaf karena perasaan cintanya kepada mendiang suami, Adjie Massaid.

" Jadi gue sebelum menikah gue dimualafkan-lah ya, namanya juga cinta kan. Aku sih nggak pernah nyesal soal itu. Cuma benar-benar itu belum ada dari hati," kata Angelina Sondakh dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa 12 April 2022.

"Ini ngomongin fakta-faktanya aja, gue sayang sama Adji cinta sama Adji gue ikut mualaf lah. Islam, Islam, sholat, mas Adji imamin gue ikut," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru pelajari Islam di penjara

Wanita 44 tahun ini mengaku baru benar-benar mempelajari Islam dan masuk ke dalam hatinya saat menjalani kehidupan di dalam penjara.

Nah cuma yang benar-benar gue pelajari (Islam) benar-benar pas gue ditahan," kata Angelina Sondakh.

Setelah memperdalam Islam lebih dalam, Angelina tidak pernah meninggalkan sholat dan membaca Alquran. Ibu satu anak ini bahkan sampai menghafalkan quran selama menjalani masa tahanan tersebut.

" Akhirnya sajadah dan Alquran jadi teman setiaku," kata Angelina.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini