Sukses

Geisha dan Dul Jaelani Meriahkan KapanLagi Buka Bareng Vol 2 Episode 2

Geisha feat Dul Jaelani siap menghipnotis penonton dalam KapanLagi Buka Bareng vol.2 episode 2 pada 7 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menyelenggarakan KapanLagi Buka Bareng pada 16 dan 17 April lalu yang telah ditonton sebanyak lebih dari 500.000 kali di Vidio.com, kini acara Buka Bareng volume kedua pun segera digelar.

Jika pada volume pertama Pamungkas tampil begitu menggebrak dengan gayanya yang khas, kali ini Dul Jaelani dan Geisha siap memeriahkan KapanLagi Buka Bareng volume dua.

Setelah merilis lagu hits era tahun 2000-an, yaitu "Kukatakan Dengan Indah" dari Peterpan, "Demi Waktu" dari Ungu, dan "Kenangan Terindah" dari Samsons, kali ini Geisha melanjutkan 17 tahun perjalanannya dengan merilis sebuah lagu hasil kolaborasi bersama Dul Jaelani yang diberi judul "Rencana Hebat".

Menurut Dul Jaelani, “Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya.”

Lagu "Rencana Hebat" dari Geisha sudah rilis ke publik pada 12 Februari 2021 kemarin.

Pada 7 Mei 2021 mendatang, Geisha feat Dul Jaelani akan menjadi salah satu pengisi acara utama di program KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol.2 episode 2 yang akan tayang di Instagram @kapanlagicom dan Vidio.com.

KLBB vol. 2 episode 2 akan dimulai dengan talkshow parenting bersama Tania Ray Mina pukul 16.00 dan akan dilanjutkan oleh Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik.

Selanjutnya, akan diadakan buka bareng virtual lalu diakhiri dengan pertunjukan musik dari Geisha feat Dul Jaelani.

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.