Sukses

Usia 6 Tahun, Bacaan Salat Anak Shah Rukh Khan Bikin Kagum

Shah Rukh Khan mendidik anak-anaknya dengan ajaran agama Islam.

Liputan6.com, Mumbai - Anak ketiga Shah Rukh Khan baru berusia enam tahun. Namun, kerap mencuri perhatian publik dengan tingkahnya.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, warganet dibuat terkagum-kagum dengan video saat putra Shah Rukh Khan, Abram menunaikan salat.

Dalam video yang diunggah akun fanbase @iamabramkhan, anak Shah Rukh Khan ini tampak mengenakan kaus, lengkap dengan peci dan celana panjang, tengah menunaikan salat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suara Lantang

Anak Shahrukh Khan ini melafalkan bacaan salat dengan suara yang lantang. Adik bungsu Aryan Khan ini terdengar lancar dan cukup fasih saat membaca surat Al Fatihah.

"@iamsrk baby boy doing Namas Mashaallah," tulis pengelola akun tersebut pada Sabtu (2/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Al Ikhlas

Setelah Al Fatihah, Abram Khan membaca surat Al Ikhlas. Bahkan ia bisa membaca surat tersebut dengan hukum tajwid, qaqalah kubra, dengan benar.

 

4 dari 5 halaman

Nilai Agama

Setelahnya, Abram Khan melakukan rukuk dan sujud, lalu video pun berhenti sampai di situ. Dari sini, publik bisa menilai bahwa Shah Rukh Khan juga mendidik dan mengajarkan anaknya dengan nilai-nilai agama.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

Warganet pun menunjukkan rasa kagumnya melalui kolom komentar.

"Amazing. Masha’Allah," kata pengguna akun @shayanschaudhry.

"MashaaAllah adorable !" tulis pemilik akun @sabahy26.

"Subhanallah. God Bless Jr. SRK," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.