Sukses

Potret Shah Rukh Khan - Salman Khan Lanjutkan Tradisi Lebaran, Sapa Ribuan Fans dari Balkon Rumah

Rumah Shah Rukh Khan dan Salman Khan sampai harus dijaga polisi.

Liputan6.com, Jakarta Bila Indonesia punya tradisi mudik saat Idulfitri alias Lebaran, Shah Rukh Khan punya  kebiasaan yang lain lagi. Superstar Bollywood ini akan naik ke balkon rumahnya, kemudian menyapa ribuan penggemar yang sudah berkerumun di jalan sekitar rumahnya.

Tahun ini bukan pengecualian.

Bintang Kuch Kuch Hota Hai tersebut kembali menyapa penggemar yang sudah menunggunya.

Dilansir dari Hindustan Times, aktor Bollywood tersebut menyapa penggemar pada Kamis (11/4/2024) kemarin muncul di balkon sekitar pukul 6:30 petang. Ia berdiri di atas sebuah platform yang khusus dipasang di Mannat, tempat tinggalnya yang terletak di Bandra, India.

Selain Shah Rukh Khan, Salman Khan juga punya kebiasaan yang sama saat Lebaran. Bintang film Tiger 3 tersebut juga menggelar kegiatan ini pada hari yang sama dengan Shah Rukh Khan.

Seperti apa keseruan tradisi Lebaran ala Shah Rukh Khan dan Salman Khan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakaian Putih

Dalam momen tersebut, Shah Rukh Khan mengenakan setelan Pathani putih, sementara rambut gondrongnya dikuncir.

Pria 58 tahun ini tampak memberi aneka gestur salam, hingga melempar kecupan ke udara.

3 dari 7 halaman

2. Doa Shah Rukh Khan

Momen ini dibagikan Shah Rukh Khan dalam media sosial.

Dalam caption ia menulis, "Eid Mubarak everyone… and thank you for making my day so special. May Allah bless us all with love, happiness and prosperity. (Selamat Idulfitri... dan terima kasih karena membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah merahmati kita dengan cinta, kebahagiaan, dan kesejahteraan)."

4 dari 7 halaman

3. Dijaga Polisi

Saking banyaknya penggemar yang menyemut di lokasi, petugas kepolisian tampak berjaga di kediaman Shah Rukh Khan. Pagar pembatas juga didirikan di sekeliling kediaman SRK. 

5 dari 7 halaman

4. Satu Jam Setelahnya, di Rumah Salman Khan

Satu jam setelah Shah Rukh Khan, giliran Salman Khan yang melakukan kegiatan serupa. Karena suasana makin malam, tak heran para penggemar yang hadir menyalakan lampu di ponselnya.

6 dari 7 halaman

5. Berpakaian Putih

Salman Khan juga menyapa penggemar dengan berpakaian putih. Ia ditemani ayahnya, penulis veteran Salim Khan, dan beberapa bodyguard.

7 dari 7 halaman

6. Sampai Naik Pohon

Hindustan Times mewartakan bahwa tak sedikit penggemar yang sampai naik pohon untuk bisa melihat idolanya secara langsung.

Polisi bahkan dilaporkan sampai harus memukul penggemar yang hendak menerobos barikade dengan lathi atau semacam tongkat bambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini