Sukses

Salman Khan Ngeri Lihat Fans di India Nonton Film Tiger 3 Sambil Nyalakan Kembang Api dalam Bioskop

Video penonton Tiger 3 menyalakan kembang api di dalam teater bioskop viral. Salman Khan menegur keras, dan berharap kejadian ini tak terulang kembali.

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Salman Khan, Tiger 3, kini tengah tayang di bioskop India dan disambut gegap gempita oleh penggemar di negaranya. Media sosial dibanjiri oleh reaksi penonton film yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif ini.

Beberapa di antaranya viral. Salah satunya, memperlihatkan suasana ingar bingar di dalam teater. Para penonton terlihat turun dari tempat duduk dan maju mendekati layar. Bak tengah nonton konser, mereka berjoget, mengikuti tarian yang sedang ditampilkan di layar.

Ada lagi rekaman penonton Tiger 3 yang viral, tapi yang ini sedikit mengerikan. Dalam video yang beredar, sejumlah penonton menyalakan petasan dan kembang api dalam ruangan teater. Tak cuma satu-dua, ada belasan petasan yang meletup-letup.

Kepanikan pun melanda, sebagian penonton kocar-kacir menjauhi petasan, sementara asap petasan menebal.

Dilansir dari NDTV, Selasa (14/11/2023), pemutaran film tersebut digelar di bioskop distrik Nashik, bertepatan dengan Dilwali.

Video viral ini sampai juga ke telinga Salman Khan. Ia menegur keras, dan berharap kejadian ini tak terulang kembali.

“I'm hearing about fireworks inside theaters during Tiger3. This is dangerous. Let's enjoy the film without putting ourselves and others at risk. Stay safe (Aku mendengar tentang kembang api di dalam bioskop saat [penayangan] Tiger3. Ini bahaya. Mari nikmari filmnya tanpa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jaga keselamatan),” begitu pesan yang ia sampaikan di Twitter maupun Instagram.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Pernah Terjadi Sebelumnya

Menurut catatan Hindustan Times, ini bukan pertama kalinya petasan dan kembang api dinyalakan dalam pemutaran film Salman Khan di bioskop. Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada 2021 lalu, saat perilisan Antim: The Final Truth.

Kala itu, sang bintang Bollywood juga menegur orang-orang yang menyulut petasan dalam gedung bioskop.

"Saya mohon kepada semua penggemarku untuk tidak membawa petasan ke dalam teater karena dapat menimbulkan bahaya kebakaran besar sehingga membahayakan nyawa Anda dan juga orang lain," tuturnya dalam unggahan di medsos.

3 dari 4 halaman

Minta Petasan Dilarang Masuk Bioskop

Kala itu, sebenarnya Salman Khan sudah mewanti-wanti agar benda-benda semacam ini tak bisa masuk ke tempat nonton.

"Saya minta kepada pemilik teater, untuk tidak mengizinkan petasan dibawa ke dalam bioskop dan pihak keamanan harus menghentikan orang yang membawa barang ini di pintu masuk. Nikmati filmnya dengan berbagai cara tapi tolong hindari ini, ini adalah permintaanku untuk semua penggemar," Salman Khan memungkasi.

4 dari 4 halaman

Tiger 3

Dilansir dari kanal Citizen Liputan6.com, Tiger 3 memang begitu dinantikan oleh para penggemarnya setelah film keduanya tayang lima tahun yang lalu. Sebagai informasi film Tiger 3 menjadi film kelima dalam YRF Spy Universe.

YRF Spy Universe adalah waralaba media dan jagat sinema dari India yang berisi serangkaian film aksi mata-mata. Pengenalan YRF Spy Universe dimulai dengan bintang Shah Rukh Khan dalam film Pathaan (2023).

Salman Khan berperan sebagai Avinash “Tiger” Singh Rathore yang dikenal sebagai agen RAW. Sementara Katrina Kaif memerankan Zoya, istri Tiger, dan mantan agen ISI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini