Sukses

6 Potret Pertemuan Shah Rukh Khan dan Ed Sheeran, Ajari Tarian Khasnya

Shah Rukh Khan bertemu Ed Sheeran dan mengajari gerakan khasnya merentangkan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah konser dunianya, Ed Sheeran membagikan pertemuannya dengan megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan. Momen tersebut berlangsung ketika bintang pop asal Inggris itu sedang menyambangi India untuk tur konsernya yang akan diadakan di Mahalaxmi Racecourse Mumbai, India, pada 16 Maret 2024.

Dalam unggahan Kamis (14/3/2024), Ed Sheeran membagikan momen kebersamaan dengan sang bintang Kuch Kuch Hota Hai. Video yang berdurasi singkat itu pun langsung bikin heboh warganet.

Pasalnya pelantun "Thinking Out Loud" itu terlihat menirukan tarian khas atau pose andalan Shah Rukh Khan, yakni tangan terbuka perlahan, dengan kepala agak menengadah. Berawal dari tariannya di sebuah film, kini gerakan itu menjadi trademark aktor Bollywood tersebut.

Di bagian akhir video, Shah Rukh Khan tampak semringah hendak memeluk Ed Sheeran. Rupanya, sineas Farah Khan Kunder lah yang berada di balik kamera interaksi antara Ed dan Shah Rukh Khan.

Berikut ini 6 potret pertemuan Shah Rukh Khan dan Ed Sheeran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (15/03/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sineas Farah Khan Kunder membagikan pertemuan antara Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan. Dia pula yang berada di balik kamera interaksi antara dua bintang papan atas tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Ketika Ed dan SRK berjumpa di Mumbai, aktor Bollywood itu tampak memberikan kursus private kepada Ed untuk melakukan tarian khasnya.

4 dari 7 halaman

3. Ed belajar melakukan gerakan tangan merentang seperti ciri khas sang aktor. SRK memberikan instruksi kepada Ed lengkap dengan contoh gerakannya.

5 dari 7 halaman

4. Shah Rukh Khan tampak semringah dan hendak memeluk Ed ketika selesai mengajari pose andalannya.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Ed Sheeran juga berjumpa dengan istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan. Mereka pun sempat berfoto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Gauri Khan juga mengabadikan momen Ed saat membawakan lagu-lagu dengan gitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.