Sukses

Paket Buka Puasa dari Restoran Hotel Bintang Lima, Bisa Diantar Langsung ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Rumah Rasa", DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menawarkan paket spesial buka puasa dari OPEN} Restaurant. Baik masakan autenik Indonesia maupun internasional, semua bisa dinikmati lewat layanan takeaway atau delivery.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 27 April 2020, paket buka puasa ini meliputi makanan pembuka atau takjil, seperti buah kurma, kolak pisang, dan campuran gorengan, lalu berbagai macam sayuran atau salad, serta aneka ragam sup.

Ditambah nasi putih, juga berbagai pilihan masakan autentik Indonesia, seperti mi goreng jawa, rendang daging, empal daging balado, ayam bakar madu, serta ikan bakar bali dengan sambal matah, kemudian potongan buah-buahan segar sebagai makanan penutup.

Jamuan ini dapat dinikmati seharga Rp588 ribu untuk empat orang.

Di samping, Anda juga bisa memilih Special Meal Box berupa santapan lengkap khas Indonesia untuk buka puasa. Pilihannya meliputi nasi rendang, nasi rames, nasi ayam bakar, nasi ikan bakar sambal matah, kwetiau ayam goreng, dan nasi goreng kambing seharga Rp68 ribu.

2 dari 3 halaman

Paket Masakan Indonesia maupun Internasional di Bawah Rp99 Ribu

OPEN} Restaurant juga menyediakan Your Food On-The-Go dengan beragam menu lokal dari nasi goreng hingga satai, juga beragam sajian internasional, seperti pasta dan pizza. Anda dapat memilih masakan favorit untuk dinikmati di rumah dengan harga di bawah Rp99 ribu.

Sebagai penutup, tersedia pula Sweet Ramadan dengan pilihan kue lokal, yaitu Klepon Ramadan Cake, Pandan Regal Cake, dan Green Velvet Cake seharga Rp250 ribu.

OPEN} Restaurant kini membuka pemesanan untuk Rumah Rasa Paket Berbuka Puasa yang tersedia untuk dibawa pulang dengan pengantaran gratis sejauh radius tiga kilometer (km) dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memesan, hubungi +62 (0) 21 3190 4433 atau kirim pesan melalui aplikasi WhatsApp ke +62 (0) 812 9076 9794.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: