Sukses

Tahun Lalu Sempat Absen, Kungpow Chickens Rilis Lagu Ramadan Lagi Bareng 8Ball

Bakal seperti apa kolaborasi Kungpow Chickens dengan 8Ball?

Jakarta Single Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) yang dibawakan Kungpow Chickens dirilis lagi tahun ini dan memasuki part 8. Kungpow Chickens rupanya menjaga konsistensi setelah absen di ramadan tahun lalu.

Isi lagu nya masih bertemakan sama yaitu membahas kelucuan-kelucuan yang terjadi di keseharian di bulan puasa dari mulai mengangkat isu yang terjadi, hingga menanggapi orang-orang yang sedang kecanduan bermain Mobile Legend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Bisa Menghibur Pecinta Musik

Lagu yang sangat menghibur namun masih memiliki pesan positif juga pada chorus lagunya dengan nada yang sangat mudah untuk diingat dan dinyanyikan.Kali ini dalam Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 Kungpow Chickens berkolaborasi dengan Rapper lain yaitu 8Ball.

Kolaborasi yang sangat menarik dikarenakan dalam membuat lirik sama-sama tajam. Untuk musiknya sendiri digarap oleh Joano Kokan seorang beat maker yang tidak begitu asing di komunitas musiki hiphop lokal.

Harapannya jelas, semoga lagu ini bisa menjadi sesuatu yang bisa menghibur telinga pecinta musik Indonesia di bulan suci Ramadan tahun ini.

Bulan ramadan memang menjadi momen bagi musisi untuk membuat karya untuk bisa dinikmati. Nyatanya tema ramadan juga masih jadi favorit pecinta lagu.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.