Sukses

Inspirasi Riasan di Hari Raya ala Hijaber asal Korea, Ayana Jihye

Di akhir tahun lalu netizen Indonesia sempat dihebohkan dengan kehadiran Ayana Jihye Moon. Pasalnya, wanita asal Korea ini memiliki penampilan berbeda dibandingkan wanita Korea pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir tahun lalu netizen Indonesia sempat dihebohkan dengan kehadiran Ayana Jihye Moon. Wanita asal Korea ini memiliki penampilan berbeda dibandingkan dengan wanita Korea pada umumnya.

Ayana yang merupakan seorang mualaf terlihat santun dengan penampilan berhijab. Tentu saja penampilan Ayana yang bersahaja ini mendapat banyak sambutan positif dari warga netizen, terutama di Indonesia.

Wanita yang kini memiliki lebih dari 250 ribu pengikut di Instagram ini kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia. Sebagai wanita, tidak hanya gaya berhijab saja yang membuat penampilan Ayana sering mendapat pujian, soal riasan wajah Ayana juga termasuk wanita yang senang tampil dengan berbagai gaya makeup.

Yuk, simak tiga tampilan Ayana berikut yang bisa menjadi inspirasi untuk riasan di Hari Raya Lebaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih Warna Natural untuk Hindari Kesan Berlebihan

Untuk menyeimbangkan tampilan lipstik pink, coral, dan nude, Ayana memilih untuk fokus pada riasan di area mata. Lihat saja bagaimana tampilan alisnya yang terbingkai tegas, serta tambahan eyeshadow, eyeliner, serta maskara.

Meskipun menggunakan berbagai produk makeup mata, riasan Ayana tidak tampak berat. Pasalnya, ia hanya memilih warna-warna lembut dan tidak berlebihan dalam mengaplikasikannya.

2. Bulu Mata Lentik Bantu Beri Kesan Segar

3 dari 4 halaman

2. Bulu Mata Lentik Bantu Beri Kesan Segar

Sebagai wanita Korea Ayana juga menyukai tampilan yang memberi kesan feminin dan terkesan natural. Hal ini terlihat dari pemilihan warna lipstik, blush dan eyeshadow. Tapi tak hanya itu saja, agar penampilan kamu tetap terlihat memesona, coba perhatikan bagian bulu mata. Karena bulu mata yang lentik bisa memberi efek yang berbeda pada wajah, lo. Manfaatkan eyelash curler dan maskara yang memiliki formula ringan, tapi mampu menghadirkan volume pada bulu mata.

 

4 dari 4 halaman

3. Tak Perlu Ragu Berkreasi dengan Blush On

Belakangan penggunaan blush on tidak hanya sekedar di tulang pipi saja, ada tren makeup ala Jepang Igari style yang menampilkan blush di area pipi seperti orang yang tengah mabuk.

Lalu ada riasan Momoko yang menampilkan blush hingga ke area bawah mata. Nah, Ayana juga termasuk wanita yang tak pernah melewatkan penggunaan blush seperti penampilannya yang satu ini. Ayana terlihat menggunakan blush yang memiliki shade serupa eyeshadow-nya, sehingga hasilnya riasan wajahnya terlihat lebih menonjol. Ditambah riasan bagian mata bergaya baby doll membuat wajah Ayana semakin terlihat feminin dan cute!

Sumber: Vemale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini