Sukses

Haykal Kamil Jalani Ramadan 2017 Bareng Istri

Liputan6.com, Jakarta Haykal Kamil menjalani Ramadan 2017 ini tak sendiri, dirinya sudah ditemani sang istri, Tantri Namirah. Bagi keduanya ini merupakan pengalaman pertama kali mereka menjalani bersama.

Bagi Haykal Kamil tentu ada yang berbeda. Dirinya senang ditemani wanita yang telah dihalalkannya itu.

Haykal pun sangat memahami bahwa sang istri belum mahir memasak. Untuk itu ia tidak memaksa minta disiapkan makanan. Menurutnya, mereka bisa pesan makanan siap saji. (Instagram/haykalkamil)

 

"Biasa sendiri, sekarang sahur ada yang bangunin. Ada sesosok perempuan. Senang sih. Biasanya dulu pacaran enggak mungkin dibangunin langsung," terang Haykal Kamil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Adik dari Zaskia Adya Mecca ini rupanya memiliki kesulitan untuk bangun sahur. Namun, sang istri memiliki cara tersendiri untuk membangunkannya.

"Agak susah dibangunin. Dia gampang dibangunin dengan dikelitikin," ungkap Tantri Namirah, istri Haykal Kamil.

Tak memikirkan soal hidangan yang  disiapkan langsung oleh istri, justru Haykal berpikir untuk bisa mengembangkan dirinya sebagai suami. Ia berniat meningkatkan kualitas ibadah guna menjadi imam yang baik. (Instagram/haykalkamil)

Seperti diketahui, Haykal Kamil resmi menyandang status suami bagi Tantri Namirah, setelah melangsungkan ijab kabul di The Lodge Hotel, Cibinong, Jawa Barat, pada 25 Maret 2017 lalu.