Sukses

Tunjang Mobilitas, Uber Rilis 5 Fitur Khusus di Sepanjang Ramadan

Fitur-fitur ini diklaim dapat membantu mobilitas pengguna dalam beraktivitas di sepanjang Ramadan 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Uber melengkapi fitur-fiturnya dengan pembaruan khusus yang bisa dimanfaatkan pengguna di sepanjang Ramadan. Fitur ini diklaim bisa menjadi teman setia yang tidak hanya membantu mobilitas tapi juga menghubungkan para pengguna dengan orang-orang yang mereka sayangi.

Apa saja fitur-fitur tersebut? Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari keterangan resmi Uber Indonesia, berikut fitur terbaru Uber yang bisa kamu nikmati di sepanjang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

1. #RideToReconnect

Fitur ini akan menghadirkan In-App Reminder untuk mengingatkan pengguna untuk menghubungi kembali mereka yang sudah lama tidak dihubungi.

Mulai tanggal 29 Mei 2017, Uber juga akan membantu para penumpang menjalin kembali hubungan tersebut dengan menyediakan iPad pada sejumlah kendaraan. iPad tersebut dapat digunakan untuk menghubungi sahabat atau keluarga mereka secara gratis. Fitur ini tersedia khusus untuk layanan Uber di Jakarta.

Sementara, menjelang lebaran, Uber akan menghadirkan microsite yang dapat diakses dari aplikasi Uber untuk memilih dan mengirimkan berbagai kartu ucapan yang didesain oleh seniman lokal kepada teman dan keluarga.

2. Jadwal Berbuka Puasa

Di sepanjang Ramadan 2017, Uber juga akan menghadirkan jadwal berbuka puasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain yang Memudahkan Aktivitas Ramadan Kian Produktif

3. HOP ON

Pengguna UberMOTOR juga dapat memesan kendaraan tanpa waktu tunggu dengan fitur HOP ON. Menariknya, fitur ini memperkenankan penumpang untuk memulai perjalanan tanpa memesan terlebih dahulu.

4. Compliments

Fitur rating Uber kini dilengkapi dengan Compliments (pujian) dalam bentuk badge yang dapat diterima dan dikumpulkan oleh mitra pengemudi dalam aplikasi mereka. Gunakan fitur ini untuk mencerahkan hari pengemudi saat mereka memberikan layanan bintang lima.

5. Scheduled Rides

Dengan fitur Scheduled Rides, penumpang dapat menjadwalkan perjalanan 30 menit hingga 30 hari ke depan untuk memastikan Uber akan hadir ketika waktunya berangkat.  

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.