Sukses

Aktivitas Pogba Saat Umrah di Awal Ramadan Tuai Pujian

Pogba kemudian memposting foto dirinya dengan latar belakang Kakbah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, tengah beribadah ke tanah suci Mekah. Bertepatan dengan awal Ramadan 2017, Pogba terbang ke Mekah usai membawa timnya menjuarai Liga Europa.

Sosok Pogba yang mengenakan pakaian ihram sedang melaksanakan umrah tertangkap kamera, Sabtu 27 Mei 2017 lalu, bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1438 Hijriah.

Pogba kemudian memposting foto dirinya dengan latar belakang Kakbah. Di bawah foto diri yang menoleh ke arah Kakbah di Mekah, Pogba menuliskan pesan pada akun Instagramnya, "Hal paling indah yang saya saksikan selama hidup saya."

Segera setelah komentar ini, jutaan netizen mengklik "like" untuk menunjukkan keturutsukacitaan mereka kepada aktivitas yang dilakukan pemain termahal Liga Inggris itu. Sejauh ini  sudah 1.658.434 "like" untuk Pogba.

Beberapa netizen mengomentari postingan Pogba itu dengan nada kagum dan memuji sang superstar dari Italia itu.

"Macha allah..", tulis seseorang berakun dalhassane568.  Sedangkan akun aisha__belieber menulis pesan, "I want to go there (saya ingin pergi ke sana)."

Akun birhatshetunesi menulis "God bless you (Tuhan memberkati Anda)."

Lain halnya dengan akun gentamuhamads yang tampaknya orang Indonesia. Akun ini memposting pesan, "massaallah respect untuk paul pogba selamat bang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • bulan ramadan