Sukses

AHY: Selain Pak Prabowo, Jangan Lupa Dukung Partai Demokrat Juga

AHY menyapa dan mengajak pedagang di Pasar Cipulir untuk memilih capres Prabowo Subianto dan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui sejumlah pedagang di Pasar Cipulir, Jakarta Selatan. Pedagang pun menyambut meriah kehadiran putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Tidak henti-hentinya AHY diajak berjabat tangan dan berfoto. Teriakan yang menyuarakan nama Partai Demokrat menggema mengiringi kedatangan AHY. Tak lupa dia menyapa dan mengajak pedagang di Pasar Cipulir untuk memilih capres Prabowo Subianto dan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

"Ingin perubahan? Mari kita songsong perubahan. Kita dukung Pak Prabowo ya, tapi jangan lupa dukung juga Partai Demokrat," ucap AHY, Kamis (14/3/2019) siang.

Salah satu pedagang pakaian bernama Nasril kemudian berdialog dengan AHY. Dia menyampaikan kondisi terakhir jual-beli di Pasar Cipulir.

"Tentunya pada saat sekarang ada penurunan daya beli masyarakat. Kami berharap Partai Demokrat bisa mencarikan solusi," ucap Nasril kepada AHY.

Sementara itu, AHY mengatakan telah mencatat seluruh keluhan pedagang. Dia pun berjanji akan mengakomodir jika Partai Demokrat menjadi pemenang di Pemilu 2019. Antara lain dengan menggalakkan kembali beberapa program yang digagas SBY saat masih menjadi Presiden RI.

"Masih ingat Pak SBY? Beliau dulu juga terus memberikan program-program pro rakyat untuk membantu para pedagang, para pelaku UKM, memberikan KUR untuk mengembangkan usaha. Ini juga diharapkakan bisa menambah kemampuan dari para pedagang, para pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk mengembangkan usahanya," tandas AHY.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posko Partai Demokrat

Selain ke Pasar Cipulir, AHY juga bersilaturahmi dengan masyarakat Pesanggarahan di Posko Partai Demokrat, Ulujami Pesanggrahan dan diakhiri makan siang di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Bintaro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.