Sukses

Rapat Konsolidasi di Solo, Sandiaga: Kita Fokus Menuju 70 Hari ke Depan

Sandiaga mengaku banyak mendapat masukan dari masyarakat di daerah yang menginginkan perubahan untuk bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam rapat konsolidasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. Dalam rapat, Sandi memaparkan evaluasi selama kegiatan kampanye.

Menurutnya, hasil dukungan dari masyarakat di berbagai daerah yang telah dikunjunginya makin bertambah.

"Kita fokuskan 70 hari ke depan pemilu ini menuju perubahan. Kita harapkan mendapatkan hasil baik. Saya ucapkan apresiasi juga teman-teman yang mengatur acara yang saya padat ini penuh dinamika dan tentunya antusiasme," kata Sandiaga di lokasi acara, Jumat (8/2/2019).

Pasangan dari Capres Prabowo Subianto tersebut mengaku banyak mendapat masukan dari masyarakat di daerah yang menginginkan perubahan untuk bangsa. Dari hal ini, Sandi makin bergairah memenangkan Pilpres.

"Ini waktunya strategis, dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat terhadap kita maka kita tetap fokus visi misi Indonesia menang untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan stabil. Kita melakukan kegiatan setiap hari semakin intens kepada masyarakat," ungkap Sandi.

Selain itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sempat menepis tudingan bahwa pihaknya menggunakan konsultan asing dari Rusia.

"Saya pastikan tudingan itu tidak berdasar, saya sangat menyayangkan," tandas Sandiaga.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.