Sukses

Prabowo - Sandiaga Dapat Tambahan Dukungan Relawan dari Kerabat 85

Kerabat 85 beranggotakan alumni SMA di Jakarta dan ada juga mantan relawan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan anggota Kerabat 85 yang berasal dari para alumni lintas SMA mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi dilakukan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

"Kami mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno untuk jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Ketua Kerabat 85, Armansyah diikuti puluhan anggota lainnya.

"Kami akan memperjuangkan baik di media sosial maupun melalui pengerahan jaringan relawan kami di setiap lokasi kami tinggal masing-masing," sambungnya.

Kerabat 85, ungkapnya, beranggotakan alumni SMA di Jakarta dan ada juga mantan relawan Jokowi. Armansyah mengatakan anggota Kerabat 85 juga meluas ke berbagai kota seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inginkan Perubahan

Usai deklarasi, Kerabat 85 menyerahkan sejumlah uang kepada pengurus Seknas. Armansyah mengatakan pihaknya juga akan membuat baliho secara swadaya untuk mendukung pencalonan Prabowo-Sandi.

Target dari kampanye yang akan dilakukan ialah untuk semua kalangan dan akan menggencarkan kampanye melalui media sosial. Armansyah juga mengajak para anggota Kerabat 85 untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi di lingkungan masing-masing.

Armansyah mengatakan, pihaknya mendukung pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu karena menginginkan perubahan. Menurutnya Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia sampai pada cita-cita bangsa sesuai dengan pembukaan UUD 1945.

"Kami memang serius ingin, berharap banyak bisa memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi karena kami ingin perubahan yang lebih baik," pungkasnya.

 

Reporter: Hari Aryanti

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.