Sukses

Prabowo dan Titiek Soeharto Sapa Emak-Emak di Kawasan Blok M

Prabowo berterimakasih kepada emak-emak yang mendukungnya sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto bertemu dengan emak-emak di kawasan Pasar Raya Grande, Blok M, Jakarta Selatan. Prabowo ditemani Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto yang juga mantan istrinya.

Prabowo berterimakasih kepada ibu-ibu yang mendukungnya sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Saya hanya ingin ucapkan terima kasih atas perhatian saudara-saudara terima kasih atas dukungan kalian semua. Perjuangan kita sangat berat, kita ingin perbaikan di negara kita," kata Prabowo di lokasi, Rabu (17/10/2018).

"Kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran. Kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan, hanya itu yang kita inginkan. Hanya itu yang kita perjuangkan. Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah," sambungnya.

Kepada emak-emak, mantan Danjen Kopassus tersebut berpesan supaya mendukungnya dengan tulus. Dia berharap dukungan yang diterimanya tidak cuma untuk menjadi presiden semata, melainkan berjuang bersama membuat negara lebih baik.

"Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini," imbuh Prabowo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan

Prabowo berharap emak-emak mendukungnya bersama Sandiaga Uno untuk kepentingan bangsa, menghapus korupsi, dan menghilangkan kemiskinan.

"Jadi kalau Anda dukung saya, ingat kita harus berjuang untuk rakyat kita yang sedang menderita," tutur Prabowo yang kini berusia 67 tahun tersebut.

Sementara itu, emak-emak sudah menunggu Prabowo dengan antusias. Begitu tiba, Prabowo pun tersenyum semringah. 

Prabowo yang mengenakan setelan kemeja biru cerah tersebut dipertemukan dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto, sekitar pukul 19.15 WIB.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber:  Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.