Sukses

Nyoblos di TPS Duta Mas, Soerya Respationo Yakin Menang di Pilkada Kepri

Calon Gubernur Kepri nomor urut 01 Soerya Respationo nyoblos di TPS 04 Perumahan, Duta Mas, Batam Center sekitar pukul 09.13 Wib.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Kepri nomor urut 01 Soerya Respationo nyoblos di TPS 04 Perumahan, Duta Mas, Batam Center sekitar pukul 09.13 Wib.

Bersama tim pemenangannya, Soerya Respationo berjalan santai sambil sesekali menyapa dan melambaikan tangan ke tetangga dan sahabatnya di perumahan tersebut saat menuju TPS.

Setibanya di TPS, Soerya Respationo pun mengikuti standar protokol kesehatan sebelum akhirnya mendapatkan giliran untuk mencoblos dengan nomor urut 90.

Usai menggunakan hak suaranya, pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini mengaku sangat optimis bisa meraih perolehan suara di Pilkada Kepri ini.

"Saya sangat optimis dan menang, kalau nggak menang nggak mungkin nyoblos," ujar Soeryo sambil tertawa.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kepri 2020 ini.

"Mengingat, pesta demokrasi ini seharusnya dirayakan dan dilakukan dengan penuh keceriaan serta tidak dalam kondisi hal yang tidak diinginkan. Dan mudah-mudahan yang namanya pesta demokrasi itu dilaksanakan dalam kondisi pesta sebenarnya," terangnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika Menang Pilkada

Dan jika nanti terpilih, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan apa yang sudah masuk dalam program kerjanya dan sudah tertuang dalam visi dan misi.

Sebagaimana diketahui di kawasan perumahan Duta Mas terdapat sekitar 1.600 an hingga 1.900 an daftar pemilih tetap (DPT). Dengan total jumlah TPS sebanyak 6 yakni TPS 4,5,6,7,8 dan 9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.