Sukses

Lawan Kotak Kosong, Arief Klaim Unggul 86% di Pilkada Kota Tangerang

Pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin mengklaim unggul sementara melawan kotak kosong di Pilkada Kota Tangerang 2018.

Liputan6.com, Tangerang - Pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin mengklaim unggul sementara melawan kotak kosong di Pilkada Kota Tangerang 2018.

Data internal tim Arief-Sachrudin, mereka mengaku mendapat total suara 86 persen atau sekitar 605 ribu suara. Sedangkan sisanya, 14 persen lebih atau sekitar 101 ribu warga Kota Tangerang yang memilih kotak Kosong.

"Alhamdulillah hari ini kita semua bersama partai pengusung menjadi saksi sejarah demokrasi di Kota Tangerang. InshaAllah sampai saat ini 86 persen masyarakat Kota Tangerang mempercayakan kembali kepada kami," katanya, Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Angka tersebut, lanjutnya, ada peningkatan bila dibandingkan dengan keikutsertaannya dalam Pilkada 2013, dengan melawan 4 kandidat. Saat itu dia memperoleh 340.810 suara.

Meski begitu, Arief mengaku ini menjadi acuan atau penyemangat bagi keduanya untuk lebih baik lagi dalam membangun Kota Tangerang. Dia pun berharap semuanya bersatu agar pembangunan Kota Tangerang di lima tahun mendatang bisa lebih baik lagi.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.