Sukses

Megawati Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Banten

Kampanye akbar pasangan Rano Karno-Embay Mulya bertajuk Konser Banten Bangkit ini rencananya dimulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Banten - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan menjadi juru kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Megawati dijadwalkan hadir pukul 10.00 ini.

"Seluruh ketua umum ketiga partai koalisi hadir. Ketua Umum Nasdem, PPP, dengan Ketua Umum PDIP akan hadir sebagai orator," kata Tb Hasanudin, Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay dalam Pilgub Banten 2017, Sabtu (4/2/2017).

Kampanye akbar bertajuk Konser Banten Bangkit ini rencananya dimulai pukul 10.00 WIB. Konser itu dimeriahkan oleh Pencaksilat, Barongsai, Liong, band Coklat dan Nidji.

"Insya Allah minimal dihadirkan sekitar 50 ribu massa," tutur Hasanudin.

Sementara itu, area kampanye di Lapangan Sunbursh BSD Kota Tangerang Selatan sudah dijaga polisi sejak tadi malam. Sementara pagi ini, massa dari PDIP sudah mulai memenuhi lapangan tersebut.

Pilgub Banten akan berlangsung pada 15 Februari 2017 yang diikuti oleh dua pasang calon. Nomor urut 1 adalah Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy (Aa), sedangkan nomor urut 2 diisi oleh petahana, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.