Sukses

40 Hari Jelang Pencoblosan, Sandiaga Fokus 3 Isu Utama

Apalagi, data survei internal mengungkapkan elektabilitas pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lebih meningkat dan lebih kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan mendekati hari pemilihan kepala daerah, pihaknya akan tampil all out dalam kampanye. Setidaknya, cawagub nomor urut 3 ini menekankan tiga isu utama yakni lapangan pekerjaan, pendidikan dan penurunan harga sembako.

"Jadi mendekati 40 hari menjelang hari pemilihan, kita akan tancap gas untuk beberapa isu utama yang menjadi perhatian kita," ujar Sandiaga Uno, saat berkampanye di Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2016).

Mengenai hasil survei yang selama ini berkembang di beberapa media, ia mengaku sangat puas. Apalagi, data survei internal mengungkapkan elektabilitas pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lebih meningkat dan lebih kuat sesuai dengan target.

"Hingga saat ini hasil survei mengenai kita terus meningkat, dan tentunya ini merupakan hasil dari beberapa kampanye yang telah kita lakukan," ujar Sandi.

Ia menambahkan, seminggu terakhir banyak dari beberapa lembaga survei yang tidak lagi mengeluarkan hasil elektabilitas calon Gubernur Jakarta. Sebab, ia mengklaim, posisi Anies dan Sandiaga terus meningkat.

"Seminggu terakhir, banyak lembaga survei yang tidak mengeluarkan hasil survei dikarenakan elektabilitas kami makin meningkat," tegas Sandi.

Dia berharap waktu kampanye yang tersisa dapat dilaksanakan lebih efektif dan membawa dirinya dan pak Anies menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta. "Kita berharap elektabilitas kita dapat lebih meningkat dari hasil kampanye dan memuncak pada hari pemilihan," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini