Sukses

Yusril: Rizal Ramli ke PAN DKI Hanya Silaturahmi

Yusril pun masih optimistis PAN bersama dengan Partai Demokrat akan mendukungnya bertarung melawan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menanggapi isu dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap mantan Menteri Kemaritiman Rizal Ramli di Pilkada 2017.

Menurut dia, pertemuan Rizal dengan DPW PAN DKI Jakarta hanya sekedar tatap muka hangat saja.

"Saya tanya ke Pak Eko (Ketua DPW PAN DKI Jakarta), benar PAN dukung Rizal Ramli? Oh enggak Bang. Kemarin silaturahmi saja," kata Yusril mengulang percakapannya dengan Eko di Gelanggang Olahraga (GOR) Youth Center Otista, Jakarta Timur, Jumat 16 September 2016.

Alhasil, Yusril pun masih optimistis PAN bersama dengan Partai Demokrat akan mendukungnya bertarung melawan Gubernur DKI Jakarta Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya berharap PPP, Partai Demokrat, dan PKB tidak berubah. Dan masih berharap PAN bersama-sama," jelas dia.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, atau akrab disapa dengan panggilan Eko Patrio, memberikan dukungan kepada sosok Rizal Ramli, sebagai bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta 2017. Dia akan membawa nama Rizal ke koalisi kekeluargaan.

Eko mengaku secara resmi partainya belum mengusung mantan Menko Kemaritiman. Tapi, ia menilai, tidak ada yang meragukan sosok Rizal. Dia berkeyakinan, kehadiran Rizal bisa membawa perubahan di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini