Sukses

Hendak Menginap di Desa, Ganjar Pranowo Disambut Meriah Warga Banjarnegara

Ganjar Pranowo mengakhiri kampanye hari ke-49 dengan menggelar ramah tamah bersama warga sekaligus menginap di Desa Seger, Karang Anyar, Kalibening, Banjarnegara, Jawa Tengah. Ganjar juga mengajak warga desa berolah raga bersama besok pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengakhiri kampanye hari ke-49 dengan menggelar ramah tamah bersama penduduk desa sekaligus menginap di Lokasi Kesenian di Desa Seger, Karang Anyar, Kalibening, Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).

Ganjar tiba di Desa Seger sekitar pukul 21.00 WIB. Saat tiba, Ganjar langsung disambut warga desa di Banjarnegara. Warga saling berdesakan ingin bertemu dan melihat langsung capres berambut putih itu.

Ganjar mengaku kehadirannya malam hari di desa itu untuk melakukan silaturahmi sekaligus ingin bermalam di desa tersebut. Setidaknya, kata Ganjar, kehadirannya di desa tersebut tidak dalam rangka terjadi bencana.

"Saya senang setidaknya dulu pada saat saya menjadi anggota DPR RI saya pernah keluyuran di sini, sama ketika terjadi bencana kita berjalan di daerah utara, daerah rawan longsor," katanya.

"Malam ini kehadiran saya tidak dalam rangka bencana, tapi saya datang ke sini silaturahmi dengan panjenengan semua. Saya InsyaAllah mau nginep di desa ini boleh tidak? Bayar tidak? Asik," ujar Ganjar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganjar Ajak Warga Desa Olah Raga Bareng Besok Pagi

Ganjar berharap bermalamnya dia di desa ini bisa membuat warga desa bahagia. Menurut Ganjar, kebahagiaan bisa menyingkirkan hal-hal yang buruk.

"Kalau hatinya seneng, jiwanya bahagia, insyaAllah tidak ada yang konflik, marah, ngamuk, yang ada tersenyum bahagia, kecuali yang utangnya belum lunas," kata Ganjar.

Ganjar juga mengajak warga untuk olahraga di pagi hari esok, Selasa 16 Januari 2024. Sambil jalan pagi, Ganjar menyebut akan sekaligus bersilaurahmi ke beberapa rumah warga.

"Besok pagi bangun pagi, habis salat subuh langsung jalan sehat. Olahraga bareng, masuk ke desa-desa. Berbagi rasa bahagia. Saya doakan bapak ibu sehat. Saya berterimakasih yang tak terhingga," kata Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini