Sukses

Relawan Ganjar Pranowo Beri Perhatian ke Warga di Purwakarta, Bagikan Air Bersih

Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pemilu 2024, yag tergabung dalam KawanJuangGP membagikan air bersih yang diadakan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pemilu 2024, yag tergabung dalam KawanJuangGP membagikan air bersih yang diadakan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Ketua Koordinator KawanJuangGP Wilayah Jabar, Onnil Josua mengatakan, membagian ribuan liter air bersih yang disebar ke beberapa titik. Adapun, bantuan air bersih ini sebagai solusi dari pemasalahan masyarakat yang tedampak kekeringan yang diakibatkan oleh musim kemarau berkepanjangan.

"Kami sangat bangga melihat partisipasi besar dari masyarakat dan sukarelawan. Kegiatan ini bukan hanya menyediakan air bersih, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara kita semua," kata dia dalam keterangannya, Senin (30/10/2023).

Menurut dia, KawanJuangGP terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa kepedulian sosial dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari," jelas Onnil.

Sementara, seorang warga bernama Syawal mengucapkan terima kasih atas bantuan air tersebut.

"Inisiatif KawanJuangGP sungguh memberikan harapan bagi kami. Air bersih adalah kebutuhan pokok, dan kami bersyukur bisa mendapatkannya hari ini. Terima kasih KawanJuangGP," kata dia.

Ganjar Pranowo untuk masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Bazar Murah di Indramayu

Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud Md yaitu Sahabat Ganjar, menggelar kegiatan Bazar Murah Ganjar Mahfud yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (29/10/2023) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar).

Acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang dengan harga terjangkau, tetapi juga membangun kebersamaan di antara warga.

"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan Bazar Murah ini dan melihat partisipasi aktif dari masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi menjadi kunci kesuksesan kegiatan ini," ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu Mely Camelia melalui keterangan tertulis, Minggu (29/10/2023).

Kemudian, para warga sekitar yang hadir juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan bazar.

"Inisiatif Sahabat Ganjar memberikan dampak positif bagi komunitas. Harga terjangkau dan kualitas barang yang baik membuat acara ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap salah satu warga yang turut serta dalam bazar Ahmad Faisal.

 

3 dari 3 halaman

Para Relawan Tunjukan Soliditas Hadapi Pemilu 2024

Sebelumnya, para relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar perayaan ulang tahun ke-55 jagoannya itu di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 28 Oktober 2023.

Kegiatan ini menampilkan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh pengurus DPP Sahabat Ganjar, serta seluruh pengurus DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui daring.

Dalam sambutannya, Dewan Penasihan DPP Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, menyatakan, acara kebersamaan ini adalah momentum untuk merayakan perjalanan panjang dan dedikasi Ganjar Pranowo dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat.

"Semoga beliau menjadi pemimpin amanah untuk Bangsa Indonesia," kata dia.

Fahlesa juga menambahkan kepada seluruh jajaran pengurus Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia tetap solid, kerja keras.

"Dan kerja keras dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024," jelas dia.

Fahlesa menuturkan, acara tersebut mencerminkan solidaritas dan dukungan dari para sahabat Ganjar di seluruh tanah air.

"Yang meskipun terpisah jarak, tetapi tetap bersatu dalam merayakan kesuksesan dan visi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.