Sukses

Mochamad Herviano Terus Perkuat Basis Suaranya, Sasar Wilayah Kendal

Pendukung Politikus PDIP Mochamad Herviano, yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, terus memperkuat basis suaranya untuk maju lagi sebagai Anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pendukung Politikus PDIP Mochamad Herviano, yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, terus memperkuat basis suaranya untuk maju lagi sebagai Anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Salah satunya yang disasar adalah di Kendal. Di mana, pihaknya mengadakan deklarasi dukungan yang melibatkan ratusan orang dari berbagai lapisan.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan, rasa bangga dan puji syukur melihat begitu banyak warga yang bergabung dalam acara kegiatan positif ini.

Dia bertekad meneruskan kegiatan kegiatan positif dalam memperkuat barisan terhadap Mochamad Herviano

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan ikut mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (18/10/2023).

Dia mengungkapkan, hal ini dilakukan untuk memperkokoh dukungan dan semangat terhadap Mochamad Herviano yang diharapkan akan membawa perubahan positif.

“Pendukung Mochamad Herviano, yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, terus menunjukkan dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan kepada masyarakat,” Jelasnya.

Sayoga menuturkan, dukungan ini bukan hanya sekadar ucapan, tetapi juga komitmen nyata dari Relawan Sedulur Saklawase Kabupaten Kendal untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye dan pemilihan Legislatif.

“Mereka siap untuk berkolaborasi dalam upaya bersama untuk mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha Gaet Suara Kaum Muda di Pemilu 2024

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano yang berniat maju lagi sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024, terus memperkuat basis suaranya, terlebih menggandeng kaum muda.

Salah satu usahanya, melalui pendukungnya yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, mengadakan acara senam bersama di Tembalang dan Gunungpati, Semarang, Minggu (8/10/2023).

Relawan Sedulur Saklawase mengadakan acara senam bersama yang melibatkan lebih dari Ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

"Acara ini bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi warga Kota Semarang untuk berkumpul, berolahraga bersama, dan mengungkapkan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Deklarasi di Semarang

Di lain tempat, Relawan Sedulur Saklawase juga turut sukses mengintensifkan dukungan dan semangat terhadap Mochamad Herviano melalui penyelenggaraan deklarasi warga yang melibatkan lebih dari Ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

"Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada warga Kabupaten Semarang untuk bersatu, mengungkapkan tekad mereka, dan memberikan dukungan tulus kepada Mochamad Herviano," ungkap Sayoga.

Dia pun bersyukur, syukur melihat begitu banyak warga yang bergabung dalam acara kegiatan positif ini. Ini adalah bukti bahwa kita dapat mencapai banyak hal dengan bersatu.

"Saya berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang akan membawa manfaat bagi Relawan Sedulur Saklawase," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini