Sukses

Relawan Prabowo Kuatkan Basis Suara di Jabar, Bantu Masyarakat di Sektor Pangan

Pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo terus melakukan Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Liputan6.com, Jakarta Pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo terus melakukan Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Selain melakukan senam, untuk memperkenalkan dan mengingatkan gaya hidup sehat, tentu ini menunjukan kebersamaan dan persatuan sebagaimana sesuai keinginan dari Prabowo.

"Inisiatif Relawan Mas Bowo dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat. Ini adalah langkah positif untuk Kabupaten Pangandaran," kata Anggota DPD Mas Bowo, Lia dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2023).

Bukan hanya itu, pihaknya pun juga membantu dalam sektor pangan, di mana membantu masyarakat yang membutuhkan dengan pembagian sembako.

"Relawan Mas Bowo telah membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Mereka telah memberikan kebahagiaan kepada banyak keluarga di Kabupaten Pangandaran," kata Anggota DPD Mas Bowo lainnya, Arif.

Menurut dia, pembagian sembako ini telah meringankan beban banyak keluarga di wilayah ini.

"Dan para relawan Mas Bowo dengan rendah hati memastikan bahwa setiap warga menerima bantuan yang mereka butuhkan," kata Arif.

Dia menuturkan, kegiatan senam sehat dan pembagian sembako oleh Relawan Mas Bowo benar-benar menjadi sumber keceriaan dan inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Dalam upaya mereka untuk memperbaiki kualitas hidup warga, relawan ini telah menyentuh hati banyak orang dan membuktikan bahwa kebaikan selalu ada dalam tindakan nyata. Semoga kegiatan semacam ini akan terus menginspirasi dan membawa kebahagiaan di masa depan," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prabowo di Depan Projo: Saya Sepenuh Hati Bersatu Dengan Jokowi

Relawan Joko Widodo alias Projo, secara resmi memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Usai mendapat dukungan, Prabowo mengaku dirinya sepenuh hati mendukung Presiden Jokowi.

"Saya sepenuh hati bersatu sama Pak Jokowi, tidak setengah hati," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Ketua Umum Gerindra ini memastikan sikapnya terhadap Jokowi konsisten, tidak pernah berbeda di depan atau di belakang Jokowi.

"Tidak di depan lain, di belakang lain. Saya bukan orang seperti itu, di depan muji-muji, di belakang rong-rong. Sifat seperti itu harus kita tinggalkan," kata Prabowo.

Menurut dia, rakyat tidak bodoh dan pasti mengetahui siapa tokoh yang konsisten dan mana yang plin-plan.

"Jangan mengira rakyat kita bodoh, jangan mengira rakyat kita tidak tahu siapa yang mencla-mencle, siapa yang hari ini bilang A, bilang B, lusa bilang C," jelasnya.

Sebelumnya, saat ditanya apakah dukungan ke Prabowo atas permintaan langsung Jokowi, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menyatakan hal itu sudah jelas, sehingga tak perlu ada penjelasan lainnya.

“Yang Jelas, jelas sudah tidak perlu diperjelas lagi,” kata Budi usai deklarasi di Kertanegara, Sabtu (14/10/2023).

 

3 dari 3 halaman

Kriteria Jokowi

Terkait pernyataan Jokowi agar Projo bersabar, menurut dia, Jokowi tidak pernah meminta sabar.

"Sabar gimana, itu sudah gong 8 kali. Gong 8 kali itu masa bukan sinyal si," kata Budi.

Selain itu, Budi menyebut, Prabowo yang masuk kriteria capres Jokowi.

“Beliau sudah menyampaikan beberapa hal termasuk kriteria calon lanjut beliau, kami dari Projo menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo, karena melihat beberapa hal yang sangat penting adalah bahwa berani dan punya nyali serta punya komitmen,” kata Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.