Sukses

Mochamad Herviano Perkuat Basis Suara di Kota Semarang, Adakan Acara Unik

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) yang kembali maju sebagai caleg di Pemilu 2024, Mochamad Herviano terus memperkuat basis suaranya, khususnya di Jawa Tengah. Salah satunya di wilayah Kota Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan (PDIP) yang kembali maju sebagai caleg di Pemilu 2024, Mochamad Herviano terus memperkuat basis suaranya, khususnya di Jawa Tengah. Salah satunya di wilayah Kota Semarang.

Melalui pendukungnya, Relawan Sedulur Saklawase, mereka menggelar acara senam di Semarang Selatan. Acara yang berlangsung meriah ini bertujuan untuk mendorong kebugaran fisik dan gaya hidup sehat di antara masyarakat setempat.

Peserta dari berbagai kelompok usia dan latar belakang berkumpul untuk berpartisipasi dalam rutinitas senam pagi yang penuh semangat, yang dipimpin oleh pelatih berlisensi dan ahli kebugaran.

"Acara ini tidak hanya mempromosikan kebugaran fisik, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan semangat komunitas. Peserta menikmati kesempatan untuk terhubung dengan tetangga dan sesama penduduk sambil berpartisipasi dalam aktivitas yang menyenangkan dan penuh energi," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, Senin (25/9/2023).

Di lain tempat, Tepatnya di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Relawan Sedulur Saklawase menginisiasi kegiatan acara Deklarasi Komunitas Mancing Asik Tingkir.

"Kegiatan penting ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap Mochamad Herviano," jelas Sayoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membangun Ikatan

Sayoga menuturkan, pihaknya percaya bahwa kegiatan sosial dan lingkungan seperti ini dapat membantu membangun ikatan komunitas yang lebih kuat dan meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

"Meriahnya berbagai kegiatan positif yang kami gelar adalah cerminan kuatnya kepedulian dan semangat kemanusiaan dalam komunitas kita. Bersama, kita memiliki kekuatan besar untuk merajut perubahan positif yang berarti," jelas dia.

"Relawan Sedulur Saklawase selalu berupaya menjadi agen perubahan yang aktif dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini