Sukses

Caleg PPP Sintawati Terus Menggalang Suara, Konsen Menekan Harga Pangan

Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati terus melakukan pendekatan ke masyarakat untuk menggalang suara. Dia pun konsen untuk menekan harga pangan atau sembako.

Liputan6.com, Jakarta Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati terus melakukan pendekatan ke masyarakat untuk menggalang suara. Dia pun konsen untuk menekan harga pangan atau sembako.

Melalui pendukungnya, Relawan Sintawati mereka melakukan kegiatan khususnya di Gandaria, Jakarta Selatan dengan membagikan tebus murah sembako, agar masyarakat bisa meningkatkan kualitas hidupnya, terlebih bagi mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah tebus murah sembako di Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak. Ratusan orang berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam acara ini, dengan harapan dapat memperoleh sembako dengan harga yang lebih terjangkau," kata Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani dalam keterangannya, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan berlanjut dengan senam sehat yang digelar di Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi. Antusiasme yang sangat besar dari para warga sekitar menjadi bukti bahwa kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu.

Senam sehat bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara peserta. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Relawan Sintawati untuk membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya tahan.

Salah satu elemen kunci dari keberhasilan Relawan Sintawati adalah komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan masyarakat. Tidak hanya berkampanye politik, tetapi juga berusaha membantu masyarakat secara langsung.

"Kekuatan perubahan juga ada pada tangan masyarakat yang menciptakan perubahan di lingkungannya, dengan bersatu, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Jakarta Selatan," jelas Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberikan Manfaat Nyata

Dengan mengorganisir kegiatan-kegiatan seperti tebus murah sembako dan senam sehat, Relawan Sintawati memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dan membantu memperkuat rasa kebersamaan.

"Relawan Sintawati terus bergerak maju dengan berbagai inisiatif yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Jakarta Selatan," kata Ahmad.

"Semua ini adalah bukti nyata bahwa kekuatan perubahan tidak hanya ada di tangan pemimpin politik, tetapi juga di tangan masyarakat yang peduli dan aktif dalam menciptakan perubahan yang lebih baik bagi komunitas mereka," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.