Sukses

Konsolidasi Apel Siaga PDIP, Ganjar Pranowo Siap Seruduk Sekat Penghambat

Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta segenap kader PDIP untuk tidak ragu menyeruduk menuju Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta segenap kader PDIP untuk tidak ragu menyeruduk menuju Pemilu 2024.

Menurut Ganjar, seruduk dimaksud adalah memecah sekat yang menghambat demi Indonesia yang lebih baik.

"Mulai hari ini akan kita seruduk sekuat-kuatnya sekat-sekat penghambat kemajuan negara," kata Ganjar pada Apel Siaga PDIP di Stadion Jatidiri, Semarang, seperti dilihat dari rekaman video, Jumat (25/8/2023) malam.

Ganjar melanjutkan, sebagai calon penerus tongkat estafet Presiden Joko Widodo (Jokowi), dirinya memuji sejumlah kinerja yang sudah baik selama hampir dua periode ini. Mulai dari penanganan gizi buruk yang angkanya terus menurun dan pesatnya pembangunan infrastruktur juga transformasi digital.

"Sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan tugas mulia ini, kita semua harus bergerak lebih cepat, bergerak sat-set untuk meneruskan pencapaian tersebut," gelegar Ganjar.

Ganjar Pranowo berharap, semua kader PDIP tidak ragu untuk saling bergotong royong. Tujuannya, semata demu meneruskan era pembangunan Presiden Jokowi agar Indonesia semakin lebih maju lagi.

"Kita harus memimpin agar bisa melakukan lompatan besar. pak jokowi telah menata fundamen dan seluruh spirit ini akarnya berasal dari pdi perjuangan," Ganjar menandasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi PDIP

Sebagai informasi, acara di Semarang digelar sebagai bentuk konsolidasi PDIP mulai dari tingkat pusat, daerah, cabang, ranting, dan anak ranting.

Hadir di lokasi acara yaitu, Ketua DPP Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto, Wali Kota Solo Gibran Raka Bumingraka dan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi dari sebagai perwakilan Partai Perindo yang mendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini