Sukses

Relawan Mochamad Herviano Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Semarang

Pendukung bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Sabtu 15 Juli 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta Pendukung bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Sabtu 15 Juli 2023 malam.

Adapun tujuan ini dilakukan oleh relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase yakni mempererat persaudaraan dan menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano.

Diketahui, Acara ini dipandu oleh Gus Ali, seorang tokoh agama yang dihormati dan dikenal luas. Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, peserta berbaur dalam rangkaian ibadah dan membaca sholawat bersama untuk memohon berkah dan keberkahan.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi ribuan peserta dalam acara Istighosah dan Sholawat Akbar ini," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga dalam keterangannya.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk menyuarakan deklarasi dukungan mereka kepada Mochamad Herviano.

Ribuan peserta dengan penuh semangat menyatakan komitmen dan dukungan mereka terhadap Mochamad Herviano sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam memajukan Kota Semarang. Deklarasi ini merupakan bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi dan pengembangan wilayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menguatkan Soliditas dan Kebersamaan

Dalam rangkaian acara, juga diadakan sesi foto bersama yang menjadi momen berharga bagi peserta. Melalui foto bersama, peserta menyampaikan pesan persatuan dan solidaritas dalam membangun sesama.

Selain itu, yel-yel Sedulur Saklawase yang dipentaskan oleh peserta semakin menghidupkan semangat kebersamaan dalam acara tersebut.

"Melalui acara ini, kami ingin memperkuat persaudaraan dan menunjukkan dukungan kami kepada Mochamad Herviano. Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan semangat berbagi akan semakin tumbuh dalam masyarakat," jelas Sayoga.

Acara Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan oleh Relawan Sedulur Saklawase memberikan momentum yang berarti dalam menyatukan masyarakat dan menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano.

Acara ini membuktikan komitmen Relawan Sedulur Saklawase dalam berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.