Sukses

I Wayan Koster: PDIP Targetkan Ganjar Pranowo Menang Pilpres 95 Persen di Bali

Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Bali I Wayan Koster optimistis, bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dapat menang di Bali hingga mencapai angka 95 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Bali I Wayan Koster optimistis, bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dapat menang di Bali hingga mencapai angka 95 persen. Hal ini disampaikan Wayan saat ditanya awak media soal target suara Ganjar Pranowo di Pulau Dewata.

"Target kan 95 persen, sekurang-kurangnya 92 lah," kata Koster ditemui usai jalan sehat bersama Ganjar Pranowo, di Denpasar, Bali, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Sabtu (17/6/2023).

Koster meyakini, angka itu bisa dilihat dari tingginya antusias masyarakat dan relawan pendukung Ganjar di Bali yang berkumpul meramaikan acara jalan sehat pagi tadi.

"Luar biasa!,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Bali ini.

Usai giat acara jalan sehat, Koster mengatakan PDIP bakal menggelar konsolidasi internal yang berlangsung di Bali pada siang hari nanti. Adapun salah satu pembahasan konsolidasi yaitu penguatan pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 dan bukan soal sosok calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

"Enggak (membahas cawapres), ini konsolidasi struktur partai di Bali, memastikan seluruhnya sampai ke tingkat desa, solid bergerak untuk memenangi Pak Ganjar dan Pemilu Legislatif, khusus Bali," jelas Koster.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Digelar Secara Internal

Sebagai informasi, acara digelar secara internal dan tak mengundang partai politik lain yang mendukung Ganjar Pranowo.

Selain itu hadir langsung di lokasi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.