Sukses

Silaturahmi ke Rumah JK, Cak Imin Ajak Sekjen dan Waketum PKB

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tiba di kediaman Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tiba di kediaman Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Kedatangan pria karib disapa Cak Imin ini didampingi oleh Sekjen PKB Hasanudin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Hanif Dakhiri.

Pantauan di lokasi, Jalan Brawijaya Raya No.6 Jakarta Selatan, mereka tiba pukul 20.10 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh Jusuf Kalla di pintu depan rumah.

“Assalamualaikum,” sapa Cak Imin kepada JK.

“Waalaikumsalam,” jawab JK.

Diketahui, menurut Wakil Sekjen PKB Daniel Johan pertemuan ketua umumnya ke rumah JK adalah agenda halal bihalal kepada para sesepuh yang juga alumni wakil presiden.“Halal bihalal sambil menimba pengalaman,” kata Daniel saat dikonfirmasi terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Masukan

Daniel meyakini, dalam pertemuan nanti malam Cak Imin juga akan meminta masukan sebagai salah satu kandidat wakil presiden untuk Pemilu 2024 yang potensial berdasarkn sejumlah hasil survei nasional.

“Tentu meminta masukan-masukan (sebagai bakal calon wakil presiden) yang berharga bagi kebaikan Indonesia,” dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini