Sukses

Berbaju Putih, Jokowi dan Iriana Mencoblos di TPS 008

Jokowi tiba di TPS ditemani istri, Iriana yang kompak mengenakan baju putih.

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden nomor urut 01 Jokowi tiba di lokasi tempat pemungutan suara (TPS) 008, Jalan Veteran Raya, Gambir, Jakarta Pusat. Jokowi tiba ditemani istri, Iriana yang kompak mengenakan baju putih.

Berdasarkan DPT yang terpasang di TPS 008 Gambir, Jokowi dan Iriana masing-masing mendapat nomor urut 154 dan 155. Sementara itu, total 198 pemilih yang terdaftar di TPS ini.

Jokowi ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Saat tiba di TPS, Jokowi dan Iriana tidak langsung menuju ke bilik suara. Seperti warga lainnya, Jokowi dan Iriana sempat antre giliran dipanggil petugas KPPS.

Dengan tenang, Jokowi menggunakan hak suaranya di bilik suara. Usai mencoblos, Jokowi dan Iriana sempat berpose menunjukkan surat suara yang sudah dicoblos.

Jokowi dan Iriana kemudian menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah berlumur tinta ungu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi