Sukses

AHY: Saya Bersama Demokrat Berjuang untuk Prabowo-Sandi

Mengenakan baju biru dan pin Partai Demokrat, AHY berdiri di jajaran para petinggi partai.

Liputan6.com, Solo - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar terbuka Prabowo-Sandiga Uno di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Mengenakan baju biru dan pin Partai Demokrat, AHY berdiri di jajaran para petinggi partai. Terlihat Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan. 

"Kita persilakan AHY untuk maju kedepan," kata Prabowo sambil memanggil AHY di atas panggung di stadion. AHY pun maju dengan menyapa dan melambaikan tangan para pendukung dan simpatisan. Dia mengatakan dirinya hadir untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Sama-sama kita berkumpul hari ini untuk berjuang bersama Prabowo-Sandi," kata AHY.

Dia yakin partainya bersama Prabowo-Sandi akan semakin baik. Serta bisa mensejahterakan masyarakat. Dia juga berharap kehidupan masyarakat akan lebih baik.

"Saya Agus Harimurti Yudhyono, bersama Partai Demokrat berjuang untuk Prabowo Sandi. Semoga kehidupan kita semakin baik lagi ke depan," kata AHY.

Dia meminta kepada pendukung untuk merapatkan barisan. Serta datang ke TPS untuk memilih capres nomer urut 02 tersebut.

"Marilah kita selalu bekerja sampai tanggal 17 April nanti waktunya tinggal 7 hari lagi, mari kita rapatkan barisan. Untuk bisa memenangkan Prabowo-Sandi," ungkap AHY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Majukan Bangsa

Dan AHY pun berharap itu semua bisa terjuwud atas dukungan para pendukung di Stadion Sriwedari. Dia pun berterima kasih dan berharap bisa mendapat kesempatan untuk bisa berjuang untuk memajukan Indonesia.

"Semoga kita mendapatkan kesempatan kerja dan ekomoni yang semakin maju. Ekonomi ke depan, semakin tinggi daya beli kita. Semakin berkualitas pelayanan dan kesehatan kita,semoga masyarakat menjadi masyarakat yang berkualitas. bermafaat bagi masyarakat kita," ungkap AHY.

Sebelumnya, AHY absenn di kampanye akbar Prabowo-Sandi  di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu 7 April. Dia mengaku sedang tidak enak badan setelah beberapa hari melakukan safari pololitik di wilayah Jawa.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.