Sukses

Prabowo Flu Berat, Sandiaga: Kemarin Bed Rest Sekarang Membaik

Prabowo Subianto terjangkit flu berat dan kini sudah mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkap kondisi sang capres, Prabowo Subianto sudah membaik usai terjangkit flu berat. Prabowo pun telah kembali menerima tamu di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Kondisi sudah mulai membaik. Tadi saya sudah berkoordinasi, flunya sudah berkurang. Tapi beliau harus istirahat total. Kemarin bed rest, sekarang sudah mulai bisa terima tamu," kata Sandiaga di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

"Insyaallah kabarnya hari ini beliau udah mulai terima tamu," sambungnya.

Menurut Sandi, mantan Danjen Kopassus itu bisa menghabiskan pemulihan sampai dua minggu bila sedang terjangkit flu.

"Dia flu kan, nah recovery-nya cukup lama. Terakhir yang waktu saya Pilgub DKI Jakarta, recovery-nya dia sampai 2 minggu," tutur Sandiaga Uno.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debat Harus Prima

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memastikan kondisi Prabowo berangsur baik. Dia berharap bahwa pada debat capres kedua nanti, Prabowo tampil dalam kondisi prima.

"Karena dia sakit ya kita harap dia segera pulih, karena bentar lagi debat debat kan harus kondisi prima," Sandi memungkasi.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.