Sukses

Prasetio Edi Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf untuk DKI Jakarta

Prasetio terpilih lewat rapat bersama ketua DPD partai Koalisi Indonesia Kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi terpilih sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di DKI Jakarta.

Pembentukan struktur tim kampanye daerah tersebut dilakukan dalam rapat bersama yang dihadiri para pimpinan DPD Partai PDIP, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, PSI dan PKPI. Rapat digelar di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Kamis 13 September 2018 malam.

Prasetio mengatakan, dirinya terpilih menjadi ketua tim kampanye pemenangan Jokowi dan Ma’ruf untuk wilayah DKI Jakarta lewat rapat bersama ketua DPD partai Koalisi Indonesia Kerja.

"Saya dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat DKI Jakarta. Saya didampingi Pak Abdul Aziz dan Pak Ongen (Mohamad Sangaji)," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jumat (14/9/2018).

Politisi PDIP itu mengatakan, struktur tim kampanye sudah sangat solid. Seluruh partai Koalisi Indonesia Kerja sudah siap bekerja, turun ke lapangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi DKI Jakarta.

“Kita sudah solid di DKI Jakarta ini. Kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta,” terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambung Kebijakan Nasional

Strategi yang diambil DKI menurut Prasetio adalah meneruskan kebijakan yang telah diputuskan Tim Kampanye Nasional yang dipimpin Erick Thohir untuk diterapkan di DKI Jakarta.

"Kerja hingga ke jajaran bawah atau akar rumput. Kemudian, kita akan bersama-sama, ramai-ramai turun ke bawah untuk menjelaskan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Program-program pembangunan Pak Jokowi apa saja yang telah terimplementasikan, baik di Jakarta maupun di Indonesia,” tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.